Pengajian Rutin Ibu-Ibu Persit

Kamis, 31 Desember 2009

Bismillahirahmanirrahim; 

Seperti diketahui bahwa pengajian dalam bahasa Arab disebut At-ta’llimu asal kata ta’allama yata’allamu ta’liiman yang artinya belajar, pengertian dari makna pengajian atau ta’liim mempunyai nilai ibadah tersendiri, hadir dalam belajar ilmu agama bersama seorang Aalim atau orang yang berilmu merupakan bentuk ibadah yang wajib setiap muslim.
Dan didalam pengajian terdapat manfaat yang begitu besar positifnya, didalam pengajian-pengajian terdapat manfaat yang dapat diambil guna menambah dari salah satu orang yang biasa berbuat negatif dengan memanfaatkannya menjadi positif. Hal seperti ini pada masyarakat muslim pada umumnya dapat memanfatkan pengajian untuk merubah diri atau memperbaiki diri dari perbuatan yang keji dan mungkar.
Begitupun dengan diselenggarakannya pengajian yang dilakukan oleh pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 4 Denpom V/3 Ranting 5 Cabang III PD V/BRW dan rutin dilakukan pada setiap hari Rabu. Tujuan diadakannya pengajian di lingkungan Denpom V/3 ini adalah untuk menambah ilmu agama, sekaligus memperat ukhuwah islamiyah diantara para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 4 Denpom V/3.
Mudah-mudahan dengan sering dilakukannya kegiatan tersebut, maka anggota Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 4 Denpom V/3 dapat mengintropeksi diri serta diharapkan didalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan senantiasa ikhlas.

Kartini Hadi Santoso;

1 komentar:

sprei anak mengatakan...

tak hanya mengurusi negara, aspek religi ibu2 persit wajib ditiru :)

Posting Komentar