Sekapur Sirih

Rabu, 09 Desember 2009

Bismillahirahmanirrahim
Assalamu'alaikum Wr, Wb

Pertama-tama saya ucapkan selamat datang di blog ini, mudah-mudahan media ini dapat memberikan kontribusi yang baik serta bermanfaat untuk kita semua dan bisa menjalin kerjasama serta menjaga tali silaturahmi antar anggota Persit.

Seperti kita ketahui bahwa kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana adalah meliputi bidang organisasi, ekonomi, budaya, sosial dan sekretaris dengan persetujuan pembina serta sepengetahuan Dharma Pertiwi setingkat. Melalui kegiatan tersebut tentunya para isteri prajurit TNI-AD di tuntut untuk dapat membantu peran suami dalam menyukseskan tugasnya, seperti yang telah diatur dalam tugas pokok Persit Kartika Chandra Kirana sebagai berikut :

  1. Membantu Kepala Staf Angkatan Darat dalam pembinaan Isteri Prajurit dan keluarganya khususnya bidang mental, fisik, kesejahteraan dan moril, sehingga dapat berpengaruh terhadap keberhasilan tugas prajurit.
  2. Mendukung kebijaksanaan pemimpin TNI dengan membina dan mengarahkan perjuangan isteri anggota TNI Angkatan Darat, menciptakan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, rasa persatuan dan kesadaran nasional.
Dengan adanya tugas pokok tersebut  kemudian dijabarkan kedalam kegiatan Persit seperti diatas tentunya perlu diimbangi dengan kemampuan dan kecakapan kita dalam berorganisasi. Dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi diharapkan anggota Persit juga dapat memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi yang ada saat ini. Oleh karenanya pemanfaatan teknologi informasi di kalangan anggota Persit TNI-AD saat ini dirasakan perlu, sehingga dapat mengakses informasi untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan dan teknologi guna mendukung kelancaran organisasi Persit ke depan.

Saya berharap dengan adanya blog ini, kita sesama anggota Persit yang selalu mendampingi suami pada saat bertugas di manapun berada dapat senantiasa tukar-menukar informasi guna mendukung kelancaran tugas Persit yang sedang kita emban saat ini.


Akhir kata, saya menyadari bahwa dalam penulisan di blog ini masih  banyak kekurangan  dan jauh dari sempurna. Untuk itu saya sangat mengharapkan saran dan masukannya agar ke depan dapat menjadi lebih baik lagi, sehingga dapat memberikan manfaat yang banyak kepada kita semua.

Wassalamualaikum Wr, Wb

0 komentar:

Posting Komentar